Jalur Undangan

  1. Berlaku untuk Program Studi Kedokteran, Program Studi Kedokteran Gigi dan Program Studi Farmasi.
  2. Sebagian peserta jalur PMDK, USM, Rapor dan UTBK akan diberi kesempatan untuk mengikuti Jalur Undangan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Undangan akan disampaikan bersamaan dengan pengumuman penerimaan jalur tersebut.
  1. Peserta PMDK, USM, Rapor dan UTBK yang dinyatakan berhak mengikuti jalur Undangan (sesuai pengumuman) harus mendaftarkan diri kembali di Jalur Undangan dengan membayar biaya pendaftaran Rp 350.000,-
  2. Mengisi dan menyerahkan:
    1. Formulir pendaftaran jalur undangan.
    2. Formulir Kesediaan membayar biaya Sumbangan Pendidikan (SP) sebesar Rp 45.000.000,- dan Sumbangan Pendidikan Tambahan (SPT) sesuai yang tertera dalam formulir yang disediakan untuk Program Studi Kedokteran dan Program Studi Kedokteran Gigi.
    3. Formulir Kesediaan membayar Biaya SP sebesar Rp. 10.000.000,- dan SPT sesuai yang tertera dalam formulir yang disediakan untuk program studi Farmasi.
    4. Formulir Kesediaan membayar Biaya SP sebesar Rp. 3.000.000,- dan SPT sesuai yang tertera dalam formulir yang disediakan untuk program studi Profesi Apoteker (khusus seleksi jalur Profesi Apoteker).